Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • SEALING WAX RED

SEALING WAX RED

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
112 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kunjungi Website Kami di www.enportu.com.Menyediakan ARTS, OFFICE AND SCHOOL SUPPLY, HOME LIVING AND PLASTICWARE, MOM AND BABY NEEDS, HEALTH AND BEAUTY NEEDS. Info lebih lanjut dapat menghubungi kami diTlp : (021) 22668221,WA : 081298500929 Jam Kerja: Senin-Jumat 8: 30-17.30 WIB.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail SEALING WAX RED

* UNTUK INFO HARGA, HUBUNGI KAMI. Packaging : isi 10 batang / box ( tidak termasuk cap) Sealing Wax / Segel Lax adalah lilin penyegel yang bekerja dengan sempurna karena dilengkapi dengan segel berhologram ( ukiran) untuk menyegel , mengesahkan , mendekorasi maupun menjadikan dokumen , alat tulis , amplop atau paket Anda terlihat lebih personal ( pribadi) & confidential ( rahasia) . Biasanya digunakan untuk mengesahkan dokumen perusahaan, misalnya dokumen untuk tender, dokumen kantor pemerintahan, dsb. Sering juga digunakan secara ektensif oleh pabrik perhiasan , khususnya untuk pengeletakan biji permata / manik-manik. Cara penggunaan : Pertama-tama , panaskan segel lax tersebut dan biarkan lelehannya menetes dan tergenang di bagian permukaan yang akan disegel. Kemudian biarkan mengering selama beberapa saat sebelum Anda menekan cap Anda dengan lembut ke dalam lilin. Tekan selama beberapa saat dan kemudian angkatlah cap dengan perlahan.
Tampilkan Lebih Banyak