Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Custom Bantal Alphabet, Bantal custom unik, Sweet Little Fleurs Alphabet Pillow ( A-Z)
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Custom Bantal Alphabet, Bantal custom unik, Sweet Little Fleurs Alphabet Pillow ( A-Z)

Update Terakhir
:
12 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
105 kali
Harga
Rp. 200.000
Bagikan
:
Kunjungi Website Kami di www.enportu.com.Menyediakan ARTS, OFFICE AND SCHOOL SUPPLY, HOME LIVING AND PLASTICWARE, MOM AND BABY NEEDS, HEALTH AND BEAUTY NEEDS. Info lebih lanjut dapat menghubungi kami diTlp : (021) 22668221,WA : 081298500929 Jam Kerja: Senin-Jumat 8: 30-17.30 WIB.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Custom Bantal Alphabet, Bantal Custom Unik, Sweet Little Fleurs Alphabet Pillow ( A-Z)

Sweet Little Fleurs Alphabet Pillow ( A-Z) - Bantal Sofa unik dengan bentuk Alphabet ( A-Z) yang tidak hanya untuk mewarnai ruangan Anda, tetapi juga untuk hadiah teman/ orang tersayang/ keluarga. Sarung Bantal ini diprint dengan desain yang eksklusif dimana menawarkan berbagai tema: modern, klasik, vintage, dan minimalis. Untuk tampil beda, design yg tersedia juga dapat dicustom dengan menambahkan Nama/ Tulisan sesuai keinginan Anda. Jenis huruf dan peletakan, posisi Nama/ Tulisan yang dicustom sudah kami sesuaikan dengan Alphabet yang dipilih. Silahkan lihat foto produk untuk melihat kode corak design sarung bantal dan peletakan, posisi Nama/ Tulisan yang dicustom sesuai Alphabet. Untuk sisi depan- yang dicetak, bahan sarung bantal terbuat dari bahan dengan kualitas premium- halus/ lembut ditangan, aman untuk bayi/ anak kecil, tidak luntur dan warna tidak mudah pudar karena hasil cetak dilakukan dengan teknik digital printing + sublimasi. Untuk sisi belakang, bahan sarung bantal terbuat dari 100% Cotton yang memiliki corak polos atau polka dot ukuran besar/ kecil dengan berbagai warna yang sudah kami sesuaikan dengan desain sisi depan yang Anda pilih. Perawatan Sarung Bantal ini dapat dicuci tangan atau mesin cuci dengan delicate/ soft cycle NOTE: Silahkan kirimkan custom Nama/ Tulisan yang Anda Inginkan ke email info@ enportu.com.
Tampilkan Lebih Banyak