Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Osama Simbalion - Water-base Acrylic Paint Colors & Gouache ( cat air berbahan dasar air )

Osama Simbalion - Water-base Acrylic Paint Colors & Gouache ( cat air berbahan dasar air )

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
245 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kunjungi Website Kami di www.enportu.com.Menyediakan ARTS, OFFICE AND SCHOOL SUPPLY, HOME LIVING AND PLASTICWARE, MOM AND BABY NEEDS, HEALTH AND BEAUTY NEEDS. Info lebih lanjut dapat menghubungi kami diTlp : (021) 22668221,WA : 081298500929 Jam Kerja: Senin-Jumat 8: 30-17.30 WIB.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Osama Simbalion - Water-base Acrylic Paint Colors & Gouache ( Cat Air Berbahan Dasar Air )

Osama Simbalion - Acrylic Paint tidak berubah warna , menghitam / pecah-pecah seperti lukisan cat minyak , walaupun telah berumur lebih dari seabad lamanya. Terdiri dari cairan akrilik , dicampur dengan kalsium terkarbonisasi , zat pengental , zat pelindung dan juga zat pewarna. Warna terang dan dilengkapi dengan warna-warna dasar sehingga Anda dapat mencampur-campurkan warna yang Anda inginkan sampai tidak terhitung jumlahnya. Acrylic Paint ini dapat diaplikasikan ke berbagai macam permukaan : kuku tangan ( nail-art ) , kertas , kanvas , plastik , keramik , dsb. Sangat sesuai utnuk dekorasi furnitur dan juga mainan. Berfungsi dengan baik dengan segala jenis sikat / bulu keras ( sapi , tupai , musang bahkan nilon ) dan juga sendok kayu besar. Tidak memerlukan banyak media pelengkap : hanya palet plastik , botol air dan siap digunakan. Tutup pada setiap kemasan dapat terbuka hanya dengan gerakan satu tangan. Terdiri dari seri : 1. Acrylic Gouache : cat pelapis berwarna agak buram dengan pelindung warna yang sangat baik namun apabila tidak dicampur dengan air , cat ini akan menjadi suatu lapisan warna sehingga menciptakan tekstur tebal seperti lukisan cat minyak. Mulailah meng-sketsa dengan warna gelap kemudian tambahkan detil-detilnya dengan warna terang secara perlahan , menciptakan kesan dalam. Karena cepat mengering , maka proses pembuatan gambar cepat tetapi apabila Anda telah menambahkan air , maka proses pengeringan akan membutuhkan waktu yang agak panjang. 2. Acrylic Color : transparan sehingga memudahkan dalam hal pencampuran warna. Dengan mencampurkan air , Anda dapat menggunakan teknik water color ( water-base ) seperti lukisan cat air. Dengan membuat latar belakang gambar dengan warna terang kemudian detil-detilnya dengan warna gelap , Anda menciptakan kesan dalam. Untuk transparansi tingkat tinggi , Anda dapat menggunakan teknik menyepuh / menggosok hingga terlihat halus seperti kaca ketika Anda sedang menggambar objek mati / pemandangan. Spesifikasi : - Acrylic Colors ( NAC-6 & NAC-12 ) - Acrylic Gouache ( NAG-6 & NAG-12 ) Quantity : - 60 set / carton = NAC-12 & NAG-12 - 120 set / carton = NAC-6 & NAG-6
Tampilkan Lebih Banyak