Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • STORAGE, SECURITY
  • DISCOUNT up to 25% - Filling Cabinet / Lemari Document FERMO 4 laci - F4R ( Dark Grey & Yellow)

DISCOUNT up to 25% - Filling Cabinet / Lemari Document FERMO 4 laci - F4R ( Dark Grey & Yellow)

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
66 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kunjungi Website Kami di www.enportu.com.Menyediakan ARTS, OFFICE AND SCHOOL SUPPLY, HOME LIVING AND PLASTICWARE, MOM AND BABY NEEDS, HEALTH AND BEAUTY NEEDS. Info lebih lanjut dapat menghubungi kami diTlp : (021) 22668221,WA : 081298500929 Jam Kerja: Senin-Jumat 8: 30-17.30 WIB.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail DISCOUNT Up To 25% - Filling Cabinet / Lemari Document FERMO 4 Laci - F4R ( Dark Grey & Yellow)

Filing Cabinet 4 laci F4R merk FERMO dengan berbagai keunggulan. ERGONOMIS. Design handle selebar laci yang memudahkan membuka dan menutup dari posisi tangan di sisi manapun dengan dimensi grip yang disesuaikan agar nyaman saat memegang. SIMPEL & KOKOH. Design keseluruhan yang datar dari semua sisi saat laci tertutup sehingga lebih aman dan material plat yang lebih kuat sehingga body tidak mudah retak. FUNGSIONAL. Inovasi terbaru dengan menggunakan sistem rel laci slowmotion, dapat menutup otomatis secara perlahan. STYLISH. Warna yang sangat menarik ( Dark Grey with Yellow) dengan cat yang anti gores dan anti karat sehingga lebih sempurna dan tahan lama. Dimension : 465W x 1335H x 625L mm Rail Drawer Length : 550mm Color : Dark Grey ( body) with Yellow ( drawer)
Tampilkan Lebih Banyak