Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • STATIONERY
  • Custom Sealing Wax Stamp with Acrylic/ Kayu Holder

Custom Sealing Wax Stamp with Acrylic/ Kayu Holder

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Biji
Dilihat Sebanyak
:
174 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kunjungi Website Kami di www.enportu.com.Menyediakan ARTS, OFFICE AND SCHOOL SUPPLY, HOME LIVING AND PLASTICWARE, MOM AND BABY NEEDS, HEALTH AND BEAUTY NEEDS. Info lebih lanjut dapat menghubungi kami diTlp : (021) 22668221,WA : 081298500929 Jam Kerja: Senin-Jumat 8: 30-17.30 WIB.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Custom Sealing Wax Stamp With Acrylic/ Kayu Holder

Custom Sealing Wax Stamp with Acrylic Holder- Stempel ini terbuat dari plat besi dan gagang plastic acrylic. Kami menerima pembuatan desain yang simple, seperti: huruf/ angka. Desain dikerjakan oleh pihak kami akan dikenakan biaya desain. Silahkan hubungi customer service kami untuk diskusi desain. Untuk desain dari Anda, mohon dikirimkan ke email kami: info@ enportu.com untuk diperiksa. Berikut ketentuan untuk pembuatan desain Anda; Desain warna hitam-putih ( Hitam untuk hasil cekung di lilin dan Putih untuk hasil timbul di lilin) . Untuk stempel bentuk bulat, di buat design lingkarannya- lihat image produk untuk referensi. Design harus tebal agar kedalaman ukiran stempel maksimal dan hasil pada lilin bagus Diameter stempel maksimum 3 cm. ( Standard diameter: 2.5 cm) Design dalam bentuk format PDF/ JPG ( high res) Jika tidak mengikuti ketentuan diatas, pihak kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan hasil stempelnya yang tidak sesuai keinginan Anda. Pembuatan stempel butuh waktu 5 hari kerja ( Maximum) setelah desain disetujui oleh kedua pihak.
Tampilkan Lebih Banyak