Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • STATIONERY
  • SAKANA PLUS DISKON - Accesories Set Marker

SAKANA PLUS DISKON - Accesories Set Marker

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
57 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kunjungi Website Kami di www.enportu.com.Menyediakan ARTS, OFFICE AND SCHOOL SUPPLY, HOME LIVING AND PLASTICWARE, MOM AND BABY NEEDS, HEALTH AND BEAUTY NEEDS. Info lebih lanjut dapat menghubungi kami diTlp : (021) 22668221,WA : 081298500929 Jam Kerja: Senin-Jumat 8: 30-17.30 WIB.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail SAKANA PLUS DISKON - Accesories Set Marker

Dapatkan Tambahan diskon 5% untuk pembelian Sakana WhiteBoard apabila digabungkan dengan Paket Accesories WhiteBoard. Harga Total diskon 5% akan tampil di Invoice yang dikirimkan ke email Anda setelah email Detail Pesanan. Promo ini hanya berlaku untuk 1 unit WhiteBoard dan 1 set Paket Accesories Set. SAKANA Accesories Set ( Black/ Red/ Blue) Marker, yakni berupa paket untuk kebutuhan papan tulis anda. Terdapat masing masing 1 pc Sakana WhiteBoard Cleaner, 1 pc Simbalion WhiteBoard Marker ( Black/ Red/ Blue) dan 1 pc penghapus kecil WhiteBoard ( 4.5 x 11 cm) yang juga dapat berfungsi sebagai penjepit WhiteBoard Marker.
Tampilkan Lebih Banyak