Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Acrylic Colors Simbalion

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
202 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kunjungi Website Kami di www.enportu.com.Menyediakan ARTS, OFFICE AND SCHOOL SUPPLY, HOME LIVING AND PLASTICWARE, MOM AND BABY NEEDS, HEALTH AND BEAUTY NEEDS. Info lebih lanjut dapat menghubungi kami diTlp : (021) 22668221,WA : 081298500929 Jam Kerja: Senin-Jumat 8: 30-17.30 WIB.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Acrylic Colors Simbalion

SIMBALION Acrylic color set 6/ 12 atau invidiual : Nama/ Definisi: SIMBALION Acrylic Color NAC-12 adalah cat acrylic yang memiliki tekstur seperti cat minyak. Akan tetapi cat akrilik memiliki keunggulan dibandingkan cat minyak yaitu tidak cepat kering, tidak berbau, dan saturasi warna yang tinggi dan cerah. Kegunaan: Cat acrylic cocok untuk digunakan seniman dalam melukis, karena warnanya dapat ditumpuk atau ditipiskan dengan teknik wash. Setelah mengering, warna akan sedikit transparan ( bening) . Keunggulan menggunakan produk satu ini adalah warna tidak akan retak pada saat kanvas ( atau kertas gambar lainnya) digulung. Cara Pemakaian: Dewasa ini mengaplikasian cat acrylic lebih banyak dan lebih luas di masyarakat. Dengan cara menumpuk atau menipiskan warna, hasil lukisan cat acrylic akan menunjukkan daya tarik artistik yang kuat. Anda bisa menambahkan banyak air pada cat acrylic sehingga warna tidak akan kering terlalu cepat, tetapi juga jangan terlalu banyak karena dapat mengurangi saturasi warna. Berhati-hatilah ketika menggunakan teknik seperti wet-in-wet, glazed wash, atau over-lapping dikarenakan cat acrylic mungkin tidak begitu mudah dikendalikan seperti cat air.
Tampilkan Lebih Banyak